SARAN, KRITIK DAN MASUKAN

STANDAR PENGELOLAAN SARAN, KRITIK DAN MASUKAN
Persyaratan Pelayanan
- Pengguna Pelayana menyampaikan saran, kritik dan masukan melalui media sosial, website dan scan QR Code
- Pengguna Pelayanan dapat mennyampaikan saran, kritik dan masukan secara tertulis dan memasukkan ke kotak saran
- Pengguna Pelayanan datang langsung ke Perpustakaan Kabupaten Toba dan menyampaikan pengaduan secara lisan melalui meja inforamasi.
Jangka waktu penyelesaian
- Saran, kritik dan masukan ditindaklanjuti maksimal 1 hari sejak diterima pihak Perpustakaan
- Jangka waktu penyelesaikan saran, kritik dan masukan disesuaikan dengan permasalahan yang diadukan.
Biaya/tarif
Tidak dipungut biaya
Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
Identitas pengadu dijamin kerahasiaannya, jika pengadu tidak ingin identitasnya diketahui (disesuaikan dengan permasalahan dan kepentingannya untuk penyelesaikan masalah)