Kuesioner

Home / Kuesioner

KUESIONER

Kuesioner Survei Kepuasan Pemustaka

 

Kuesioner Survei Kepuasan Layanan Perpustakaan Keliling

 

Kuesioner TGM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Toba

 

SARAN, KRITIK DAN MASUKAN

STANDAR PENGELOLAAN SARAN, KRITIK DAN MASUKAN

Persyaratan Pelayanan

  1. Pengguna Pelayana menyampaikan saran, kritik dan masukan melalui media sosial, website dan scan QR Code
  2. Pengguna Pelayanan dapat mennyampaikan saran, kritik dan masukan secara tertulis dan memasukkan ke kotak saran
  3. Pengguna Pelayanan datang langsung ke Perpustakaan Kabupaten Toba dan menyampaikan pengaduan secara lisan melalui meja inforamasi.

Jangka waktu penyelesaian

  1. Saran, kritik dan masukan ditindaklanjuti maksimal 1 hari sejak diterima pihak Perpustakaan
  2. Jangka waktu penyelesaikan saran, kritik dan masukan disesuaikan dengan permasalahan yang diadukan.

Biaya/tarif

Tidak dipungut biaya

Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan

Identitas pengadu dijamin kerahasiaannya, jika pengadu tidak ingin identitasnya diketahui (disesuaikan dengan permasalahan dan kepentingannya untuk penyelesaikan masalah)