Kuesioner Survei Kepuasan Layanan Perpustakaan Keliling
Kuesioner TGM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Toba
SARAN, KRITIK DAN MASUKAN
STANDAR PENGELOLAAN SARAN, KRITIK DAN MASUKAN
Persyaratan Pelayanan
Pengguna Pelayana menyampaikan saran, kritik dan masukan melalui media sosial, website dan scan QR Code
Pengguna Pelayanan dapat mennyampaikan saran, kritik dan masukan secara tertulis dan memasukkan ke kotak saran
Pengguna Pelayanan datang langsung ke Perpustakaan Kabupaten Toba dan menyampaikan pengaduan secara lisan melalui meja inforamasi.
Jangka waktu penyelesaian
Saran, kritik dan masukan ditindaklanjuti maksimal 1 hari sejak diterima pihak Perpustakaan
Jangka waktu penyelesaikan saran, kritik dan masukan disesuaikan dengan permasalahan yang diadukan.
Biaya/tarif
Tidak dipungut biaya
Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
Identitas pengadu dijamin kerahasiaannya, jika pengadu tidak ingin identitasnya diketahui (disesuaikan dengan permasalahan dan kepentingannya untuk penyelesaikan masalah)
We use cookies to ensure that we give you the best experience on our website. If you continue to use this site we will assume that you are happy with it.Ok